Senin, 24 September 2007

Trainer

Research & Network – Leadership Empowerment – Consulting & Coach

Tahun 1997 menjadi Top Winner sebagai Area Manager dalam Int’l Sales Achievement Conference di Switzerland yang diikuti duta-duta bangsa lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Baru-baru ini memperoleh Award sebagai TOP PENGUSAHA INDONESIA 2001-2002 dari Yayasan Nirwana Indonesia.
Disamping pernah menjadi profesional di salah satu perusahaan go public multinasional yaitu PT Tigaraksa Satria sebagai District Manager, juga aktif sebagai Motivator dan Konsultan SDM serta Pemasaran di beberapa perusahaan seperti: PT Taspen Persero, PT Kimia Farma Tbk, Telkomsel, Unilever, Citibank, PT Schering Bayer, PT Indonesia Power, Indosat Group, PT Toyota Astra Motor Group, PT Total Fina Elf, PT Jasa Raharja (persero), dan PT Jababeka Industrial Estate.
Kini selain sebagai Chairman Reza Leadership Center, beliau juga komisaris PT. RLC. Beliau cukup produktif dalam menggulirkan gagasan dan paradigma baru dalam bidang SDM. Pengarang buku Life Excellent, Real Battle for Success, Going to be the richest dan penggagas konsep Motivation Intelligence ini kerap tampil dalam acara-acara di pertelevisian nasional dan menjadi pengisi kolom peluang dan karier, rubrik: “Menjadi Kaya Tanpa Gajian” pada harian Indo Pos. Sebagai trainer dalam 3 tahun terakhir telah memberikan pelatihan pada lebih dari 500.000 peserta dengan total 5000 jam di lebih dari 500 perusahaan skala lokal dan nasional serta pencetak rekor MURI untuk training Motivasi 24 jam Non Stop.
Reza M Syarief adalah SUPERTRAINER (Simplicity, Uniqueness, Passion, Enthusiastic and Revolutionary) dalam bidang Life Motivation yang telah tampil dalam berbagai Forum Nasional maupun Internasional di dalam dan di luar negeri. Beliau adalah Certified International Instructor dalam Training System dari International Civil Aviation Organization, Oklahoma USA serta Member of National Speakers Association, Arizona USA.

2 komentar:

Admin mengatakan...

Bismillah, Pak Reza ada Training untuk supervisor yang trainersnya muslim/islami pak? Atau pak Reza juga ngadakan ini?
Aryo

Admin mengatakan...

Pak Reza ngadakan training supervisor? Atau punya kenalan yang ngadakan trainging tsb, yang muslim/islami dn bagus, murah.Hehe.
Terima kasih